banner 728x250banner 728x250 banner 728x250

PS DPRD Tanding Persahabatan Dengan PS Kecamatan Tebas

banner 120x600

SAMBAS, Persatuan Sepak bola Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas menggelar tanding persahabatan dengan Persatuan Sepakbola Kecamatan Tebas. Tanding Persahabatan dalam rangka pembukaan turnamen sepakbola Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas di Lapangan Desa Batu Makjage, Selasa (30/1).

PS DPRD yang dipimpinan Denny, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sambas berhasil mengalahkan PS Kecamatan Tebas, yang dipimpin Camat Tebas Dedy Zulkarnain. Skor 2-0 untuk kemenangan DPRD berhasil disumbangkan melalui 2 Gol oleh Striker DPRD Joni.

Persatuan Sepakbola DPRD didukung juga Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sambas H Sunaryo dan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan. Denny, mengemukakan skuad tim sepakbola DPRD sering diundang untuk mengikuti tanding persahabatan dalam rangka pembukaan sebuah kompetisi atau turnamen.

“Alhamdulillah, Tim sepakbola DPRD rutin ikut serta memeriahkan sebuah turnamen, terutama dalam partai eksibisi pembukaan maupun penutupan turnamen sepakbola. Intinya adalah silaturahmi olahraga,” ujar Denny.

Legislator Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Kab Sambas ini menambahkan, mengapresiasi gelaran Turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas. Dia berharap event tersebut dapat membangkitkan semangat olahraga masyarakat, memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Semoga dengan banyaknya turnamen-turnamen yang digelar didesa-desa, persepakbolaan di Kabupaten Sambas semakin baik, terutama prestasi dan pembinaannya,” harap Denny.

Pada saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas, Denny mengingatkan agar peserta menjaga semangat dan menjunjung sportifitas dalam bertanding.

“Yang terpenting, harus fairplay, sportif, optimis menang dan menjaga ketentraman maupun ketertiban turnamen. Jangan sampai tidak tertib atau kisruh dalam bertanding. Kita doakan turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage lancar, melahirkan juara yang penting untuk bakat sepakbola Kabupaten Sambas,” pesan Denny. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *