banner 728x250banner 728x250 banner 728x250

Komisi II Dalami Program Kerja UMKM Kal-Bar

banner 120x600

 

SAMBAS, Komisi II DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi UMKM Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (28/2). Sehan A Rahman Wakil Ketua II DPRD Kab Sambas dan Melani Astuti Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas memimpin kunjungan kerja tersebut.

Rombongan Komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan tersebut disambut langsung Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat Bapak Drs Junaidi MM dan jajaran.

Diungkapkan Sehan A Rahman, kedatangan Komisi II ke Dinas dimaksud dalam rangka memperoleh informasi saran dan masukan mengenai program kerja peningkatan produktifitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Kata Sehan, sektor UMKM sangat menjanjikan dalam rangka mendongkrak ekonomi kerakyatan dan mendukung ekonomi skala nasional.

“Kunjungan kerja Komisi II ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Barat tentunya dalam rangka kita memperkuat program kerja yang mendukung percepatan pembangunan perekonomian dari sektor UMKM,” terang Sehan A Rahman, Wakil Ketua II DPRD Kab Sambas.

Dijelaskan Legislator Fraksi Partai Golkar DPRD Kab Sambas ini, dari kunjungan kerja ini, harapan dia, DPRD dan Dinas Kabupaten nantinya dapat duduk satu meja menyatukan presepsi tentang upaya-upaya yang diperlukan untuk mendukung UMKM Kabupaten Sambas.

“Tentunya kami akan mendukung dari segi tugas fungsi kami selaku wakil rakyat, termasuk pengalokasian anggarannya, termasuk payung hukum yang diperlukan dan lainnya selama itu berkaitan dengan legislatif, insyaa Allah kami dukung penuh,” ungkap Sehan A Rahman. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *