banner 728x250banner 728x250 banner 728x250

Komisi I Kunker ke DPRD Kota Serang

banner 120x600

SAMBAS, DPRD Kabupaten Sambas mengapresiasi pelaksanaan inovasi oleh DPRD Kota Serang. Saat berkunjung beberapa waktu lalu ke Kota Serang, DPRD Kabupaten Sambas turut melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Serang.

Rombongan DPRD Kabupaten Sambas dipimpin Wakil Ketua DPRD Kab Sambas Sehan A Rahman dan Ketua Komisi I DPRD Lerry Kurniawan Figo didampingi para anggota Komisi dan Sekretaris DPRD Tatik Muryati.

Maksud dan tujuan Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab Sambas ke DPRD Kota Serang dalam rangka silaturahmi mendalami informasi terkait beberapa pelaksanaan dan penyusunan Peraturan Daerah dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan di DPRD Kota Serang.

“Inovasi bagian dari komitmen dan upaya pemerintah untuk meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan ditengah-tengah masyarakat. Inovasi-inovasi yang telah dilakukan di Kota Serang, termasuk di DPRD Kota Serang sangat menarik dan patut kita memberi apresiasi atas komitmen dijajaran DPRD Kota Serang dalam penerapan Inovasi mendukung kinerja,” ujar Lerry Kurniawan Figo.

Kata dia, dengan inovasi yang diterapkan DPRD Kota Serang, semakin mendekatkan masyarakat dengan para wakil rakyat. Yakni terkait inovasi-inovasi yang memudahkan komunikasi masyarakat dengan lembaga legislatif.

“Kita melihat ini, sebagai bentuk komitmen Legislatif dalam mendukung inovasi hadir untuk kemajuan bersama, kemajuan daerah dan masyarakat,” tutur Figo.

Dijelaskan Ketua Komisi I, dengan penerapan sebuah inovasi, harus melahirkan kondisi yang beda dari sebelumnya. Minimal terang dia, dengan inovasi, pelayanan publik yang diselenggarakan semakin berkualitas dan bermanfaat. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *