banner 728x250banner 728x250 banner 728x250

Safari Ramadhan 1445H Pemerintah Daerah

banner 120x600

 

SAMBAS, Pemerintah Kabupaten Sambas melanjutkan tradisi menggelar safari Ramadhan 1445 Hijriah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Safari Ramadhan digelar ke masjid-masjid yang telah ditentukan dimasing-masing kecataman di Kabupaten Sambas.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas, Tatik Muryati SH turut meramaikan gelaran safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas tahun 2024. Bersama Kepala Daerah dan para pejabat di Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sambas, Sekwan hadir dibeberapa pelaksanaan Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan sebagai upaya meningkatkan silaturahmi yang dilakukan keliling di 19 Kecamatan. Juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Selain itu, kegiatan safari juga bagian menyampaikan program-program pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Safari Ramadhan juga diisi tausyah keagamaan oleh Petugas yang telah ditunjuk dan dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial serta kegiatan Buka Bersama, dan Sholat Berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *