banner 728x250banner 728x250 banner 728x250

Dukung Pembangunan, Ciptakan Perencanaan Komprehensif

banner 120x600

 

 

 

SAMBAS, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar turut menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025 di Pontianak, Selasa (23/04).

DPRD Kab Sambas lanjut H Abu Bakar, mengharapkan Musrenbang menjadi langkah atau tahapan penting dan memberikan dampak signifikan bagi kemajuan Kabupaten Sambas dan Kalimantan Barat.

“Kita sama-sama berharap kegiatan Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat ini dapat berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan,” ujar Ketua DPRD Kab Sambas.

Lebih lanjut dikemukakan dia, dengan tahapan Musrenbang, mampu merekam apa-apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terlebih dalam merumuskan skala prioritas pembangunan. Ketua DPRD senada dengan apa yang menjadi statemen dan komitmen Pemerintah Kabupaten Sambas terkait Musrenbang ini.

“Seperti yang kita ketahui, Bupati Sambas mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyinkronkan pembangunan di Kabupaten Sambas dengan Provinsi Kalbar. Hal ini harus kita dukung, agar kemajuan pembangunan daerah dan provinsi serta pusat berlangsung selaras dan berkesinambungan,” ungkap Ketua DPRD. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *